My Favorite Place

About Me

My photo
DKI Jakarta, Java, Indonesia
I currently learning about the business enterpreneur network.

Friday, August 28, 2009

Bodat & Dongdot Episode 1

This short story profiled him about the two people who are experiencing strange events...
Planet Misuh-misuh.
This short story belonging to the story very entertaining comedy.
After you all read this short story course,
you could laugh if you are in a position mereka.
How about this story?
So please read and Happy Reading.



Disuatu planet yang bernama Planet Misuh-Misuh

Datanglah kedua Pria ambyar ke pos ronda & ditugaskan untuk bangunin sahur ketika tepat jam 12:00 siang nanti.

***Kejadian meunjukkan jam 6:02 pagi.
Setelah mereka bertemu... di pos ronda, akhirnya mereka saling menyapa?***

Dongdot : "heh... Bodat apa kabar?"

Bodat: "apa kamu bilang..........?"

Dongdot: "aku bilang, BODAT apa kabar?" (dengan nada agak kencang, dan merenguutkan wajahnya....)

Bodat: "berani sekali kamu ngatain aku? pengen ngerasain aku kentutin qm....!, yang sopan kalau bicara sama artis tenar kaya aku!"

Dongdot: "lah... kan bener aku manggil bang?"

**Lokasi masih di pos ronda planet misuh-misuh depan gang Kunti, belakang pemandian Pocong... agak geser 8cm, ke kanan dikit...

Dongdot: "bang nama abang kan BODATARNO WIRATMAJA kan?penduduk gang gunduruwo persis dekat pohon ijo kan?"

Bodat: (sambil terbingung-bingung berfikir) "iya yah nama ku memang Bodatarno Wiratmaja! Tapi kenapa... kamu manggil-manggil aku degan kata-kata itu....
"kenapa ga pake nama Tarno or Atmaja getoh yang keren."
"dasar DONGDOT kamu......" (pasang wajah manyun)

Dongdot: "wah abang Bodat sendiri ngata-ngatain aku... padahal kan aku ga Dongdot bang...! aku paling pinter tauk di gang pocong." (memble bibir si Dongdot)

***Kejadian masih di Planet Misuh-Misuh belakang pemandian umum Pocong.***

Bodat: "nah sekarang situ yang marah?"
"kenape loe marah hah.... ma gue?"
"berani loe.... gue kentutin mao loe?"

Dongdot: "abang Bodat ngatain nama aku, padahal kan aku tadi ga' ngatain nama abang!"
"habisnya nama depan abang kan BODAT yang aku inget ya cuma itu... meneketehek kalau ada kepanjangannya, pan kite baru kenal..!"
"lagi juga kawan-kawan abang pan manggil abang BODAT"
"BTW napa neh abang ngatain DONGDOT ma ane?"

Bodat: "lah kalo entu seh suka-suka gue lah, mau ngatain apaan, gue kan senior di Planet ini."
"mau ape loe???" (gayanya sambil petenteng-petenteng tur ambyar sungutte)


***Kejadian masih sama di pos ronda belakang pemandian umum pocong, waktu menunjukkan jam 7:00 pagi. Mereka masih meneruskan perdebatan mereka.***

Bodat: (sambil teriak menunjuk ke arah dongdot) "ahk nama Dongdot mang pantes buat loe... karena loe di planet ini paling DONGO DAN IDIOT ketimbang setan-setan laen disini, ngarti kaga loe?"

Dongdot: (dgn cepat dan wajah lugunya Dongdot mengeluarkan kata-katanya)
"kok bisa bang bodat?"
"aku waktu di planet bumi, paling pinter, dapat rangking, juga dapat gelar profesor doktor, rajin menabung dan tidak sombong"

Perdebatan masih sama sampai waktu menunjukkan jam 7:44 pagi

Bodat: "heh Dongdot jangan sok lugu deh loe... di depan muke gue, empet gue liat muke loe yang menyon ambyar ting pecotot" (karena ketabrak truk)

Dongdot: (akhrny kesabaran si Dongdot habis) "heh sumpal kamu punya mulut!!!"
"Kamu buat aku geram disini...! aku ga perduli mau kamu bunuh aku sekarang, kentutin aku, sabodo teuing.." (dengan suara yang makin keras Dongdot berteriak....)
"ARGARGARGGGGGG......... emang dasar kau Bodat...tidak pernah sekolah, ga punya sopan santun!!!"
"BODAT-BOODAT-BOOODAAT" (suara semakin keras sampai terdengar di kampung Pocong)



Dongdot: "Bodat, Bodat, Bodat, Bodat, Bodat.......Bodat Bodat Bodat dat dat dat dat......"
(teriakan Dongdot telah membangukan semua penghuni gang Kunti dan gang Pocong)

Bodat: "Eh dasar Idiot dan memang Dongo neh anak ambyar...." (sambil menutup mulut Dongdot dengan kencang)
"Loe bisa diem ga se... Dongdot.... Berisik tau!!! tar loe bangunin warga Kampung Gang Kunti sama Gang Pocong"
"kalau suara loe makin kenceng begene tar gang rumah gue deket pohon ijo tuh Gunduruwo nya pada bangun, padahl ini masih jam 10:00 pagi belum waktunya mereka Sahur."
"Kita berdua bisa dilindes turk lagi buat yang kedua kalinya sama Jin Bek ketua RW kita, dasar Dongdot..."
"Anak baru aja belagu banget se loe..."
"Dongdot.... Dongdot....Dongdot.... Dongdot....Dongdot.... Dongdot...." (sambil menggeleng-gelengkan kepala nya)

Dongdot: "E. G. P. aku gak perduli yang penting aku tersinggung dan marah kamu panggil aku begitu..."
(sambil menujuk dengan telunjuknya kearah wajah Bodat) "awas ya sekali lagi kamu panggil aku begitu, aku akan teriak lagi sekeras mungkin sampe seisi planet ini bangun tanpa aku cape-cape memukul kentongan ini... untuk membangunkan mereka"

Bodat: "ya... udah gue kaga manggil loe lagi dengan sebutan Dongdot lagi"
"Maaf-maaf dech... tapi loe jangan panggil gue Bodat lagi yack...."
"panggil gue Atmaja okrey!!!"

Dongdot: Memotong pembicaraan Bodat. "Nah Barusan kamu manggil aku dengan sebutan itu lagi"

Bodat: "Udahan yah misuh-misuhnya ini kan lagi bulan puasa entar kita di getok ma algojo nya Pak RW lagi..."
"Ya udah nama asli loe sapa sech...?"

Dongdot: "iya...iya... kita baikan aja yack!!!" (sambil memberi jabatan tangan kepada Bodat, Dongdot berkata: "nama asli ku itu nama terindah sewaktu aku masih di planet bumi tau...."

Bodat: "akh.... kelamaan buruan napa!!! pake acara pamer lagi loe?" (tidak sabaran)

Dongdot: "ah elah kamu ga sabaran banget se...!"
"nama aku Parnyo Suryonowotomololo Pakpak"

Bodat: "what????"
"ga sale denger ane... panjang bener name loe"
"kedengerannya aneh banget dach selama gue di Planet Bumi kaga pernah denger"
"emang orang tua loe bikin nama juga Dongdot ya...."
(sambil memberi lambang kedua jari) "PISS-PISS Bos"

Dongdot: "Bang Atma.... aja ya aku panggil kamu...!"

Bodat: "Ocrey"

Dongdot: "Bay The Way.... bang ennoh apaan kaya ada gumpalan kabut apa itu artinya Udah waktu Sahur di Planet ini?" (sambil nunjuk kearah atas langit)

Bodat: "Aduh Mampus gue yang ke 7 kalinya...." (nepuk kening, saking paniknnya)

Dongdot: "Kenapa se bang?, mati yang ke 7 kali gimana?"

Bodat: "wah... jadi loe belum tau... kite ini udah mati....dongo...."
"loe ma gue udah mati...."
"tadi gue liat cuplikan kematian loe di rumah Jin Bek ketua RW kite..."
"ternyata loe mati gara-gara loe ketabrak Truk Kubis tau, dan Truk itu masuk Jurang...."
"Elo sempet koma 5 bulan di Rumah Sakit, sedangkan gue langsung koit alias meninggalkan Planet Bumi kite tercinte"

Dongdot: "bentar-bentar bang ini lagi keadaan genting jangan bercanda lagi...dari pada abang bercanda lebih baik kita kabur aja, kayanya di depan ada bahaya tuch?"

Bodat: "ach....sape yang becanda se.... gue supir truk nya tau yang nabrak loe dan apesnya gue langsung masuk jurang"
"udah tar aja jelasin dan itung-itungannya kalau kita udah nyampe Planet Suci"
"ga tao lage Planet Suci apaan? ga salah kan kalau gue katain Dongdot... itu SURGA tao..."
"Ayu lari" (Mereka berdua di kejar-kejar sama penghuni warga gang Kunti, gang Pocong dan gang Gunderuwo, yang marah karena belum waktu Sahur sudah membuat kegaduhan)


So what happens next with them?
Wait Episode Next 2 Weeks Later


---Bersambung---

Continued



Created by : tasya zigy
Jakarta, Jumat 28 Agustus 2009 14:37
http://ziggy-psychology.blogspot.com
Label : Cerpen



Dilarang keras menjiplak atau mengedarkan hasil karya ini sebagai hasil karya anda.
untuk yang namanya sama persis mohon maaf ya...
bukan maksud hati mencela, tapi hanya karya seni semata


Prohibited from copying or distributing hard work as a result of your work.
For the exact name sorry...
not the purpose of denouncing the liver,
but only just of art from my imagination
Facebook

10 comments:

Fans said...

Pertamax Euy.....i.i.i.i...i..i.i..i...

Hwa...k..k.k..k.k....
Funny juga Post-ny :P jadi ngakak sendiri ha..ha..ha..h.a......
Salam Kenal Mbak, Mas, Pak, buk.
Saia niggalin Uang ya buat Komentar ini..he..he. ^_*, ato mo dikasih uang nih dari yg punya Blogs.

Best Regards,

Musafir malem

Anonymous said...

@ Nana @
Kok bersambung se ceritannya?
Kelanjutannya gimana?

Danang said...

Bodat....bodat... dan dongdot mau pada ngapain se sebenernya? bikin penasaran aja kamu tasya... ceritanya di tunggu lagi kapan nongol?

Tasya Zigy said...

>>> Musafir Fans : Salam Kenal Juga loch... thanks banget neh buat Coment nya... Mau dunk klo di kasih duit ma kamu.

>>> Nana : Sabar ya... Kan dua minggu lagi keluar lanjutannya!

>>> Danang : Hehehehe sabar yaks... ada lagi kok... btw danang yang mana nech ya? hehehehehe...

gamboel said...

ceritane piye kui...ra mudeng aku... njo piye masak setan ketemu setan... terus ne kesurupan setan karo setan piye kui rupa ne...???

Tasya Zigy said...

>>> gamboel : wew qm bisa aja... setan kesurupan setan rai ne koyo bodan dan dongdot kui lah... cerita selanjutnya di tunggu aja key.. nanti di kabarin cuy..

sofia said...

kl bs tau, bodat arti'a apaan y? mksih sblum'a :)

Tasya Zigy said...

Sofia : bodat artinya bodoh amat.....

Blogger said...

Are you looking for free Twitter Re-tweets?
Did you know you can get them AUTOMATICALLY & TOTALLY FOR FREE by using Like 4 Like?

Blogger said...

If you want your ex-girlfriend or ex-boyfriend to come crawling back to you on their knees (even if they're dating somebody else now) you must watch this video
right away...

(VIDEO) Have your ex CRAWLING back to you...?

Advertise Adbrite

Your Ad Here

Popular Posts

Your Coments

Advertise by chitika

Flag

free counters

Since 02.09.2009

Bonus Jajanan

Bonus Dahsyat Klik Disini