My Favorite Place

About Me

My photo
DKI Jakarta, Java, Indonesia
I currently learning about the business enterpreneur network.

Monday, October 26, 2009

Postingan Bingung


Hai kawan semua yang nunggu-nunggu postingan terbaru dari tasya....
Saya sekarang sebenarnya lagi suntuk untuk membuat sebuah karya tulis handal dalam bahasa English...
Karena saya sedang mengalami kebingungan yang berkepanjangan akhir-akhir ini...
Kalian semua pembaca setia blog tasya tentunya penasaran kenapa saya mengalami kebingungan tersebut...
Saya akan cerita sedikit dech di Postingan yang berjudul "POSTINGAN BINGUNG" ini...

Pertama saya selalu saja di tanya masalah pembuatan Blog, dari mulai cara mendaftarnya hingga membuatnya, sampai ujung-ujung nya gimana cara mendapatkan akses iklan khususnya dari google adsens.....

Uhk.... jujur saja sebenernya saya jengkel juga dengan semua pertanyaan-pertanyaan yang terus saja saya dengar berulang-ulang, tetapi karena saya orang yang selalu baik hati ya.... saya pastinya berbagi ilmu sedikit-demi sedikit buat mereka, padahal saya sendiri harus banyak belajar dari orang-orang yang lebih ahli...

Kemudian kebingungan saya berlanjut lagi saat blog saya di disable oleh pihak google adsens... uh... itu membuat saya sangat marah, jengkel, dan lemas.... padahal penghasilan yang sudah saya kumpulkan dari tahun 2007 sudah banyak tetapi karena saya salah mengambil keputusan dan kurang berhati-hati terjadilah bencana ini, akses iklan saya di cabut oleh pihak google, katanya saya sudah melanggar perjanjian TOS dan melakukan tidakan kecurangan yang tidak wajar....

Ah... setelah menerima kabar buruk tersebut saya ngambek total sama pihak google... dan saya pun putar otak dan akal, agar akses iklan saya dapat muncul kembali...

Mudah seh mengembalikan akses iklan supaya di ACC kembali hanya saja dolar yang telah saya kumpulkan hilang sudah punah seperti di bakar api....

Pihak google memang sangat pintar... ini saja si google mengatakan jika terlalu banyak postingan dengan bahasa Indonesia, dia akan marah lagi.... akh...emang terlalu....

Akan tetapi memang seh... pembayaran dari google adsens memang paling tinggi untuk 1x kliknya di bandingkakn pembayaran fasilitas lain yang tidak membutuhkan begitu banyak persyaratan.

Jadi Postingan ini tasya tulis hanya sekedar untuk curhat saja, bukan untuk menjelek-jelekan pihak google loch, google jika kamu membacanya : "maafkan saya ya... itu bukan salah saya. tapi salah warnetnya brengsek" kawan-kawan jangan bingung ya baca postingan ini saya hanya ingin berbagi pengalaman saja dengan kalian.... jika ada yang tidak di mengerti maksudnya tanyakan saja di kolom komentar.
Hahahahaha...

Sudahan ahk... saya mau bobo dulu... selamat pagi semua selamat bangun tidur, karena saya baru mau tidur....
Maaf ya... kalau tulisan tasya jelek....

Regrads With Love
Prohibited from copying my writing
Created By : Tasya Zigy

8 comments:

tasyazigy said...

Moenas : siapa yang marah???? aq ga marah qoq... semoga postingan ini dapat menjawab kegundahan mu....

Rattlenetwork said...

Banyak banget blognya...Oke..link dah siap..terganti...

Salam kenal ja deh...!!!

Blog nya kasih shoutmix atau shoutbox dong...

The Rattlenetwork said...

Ngomong2..cek link nya dmn nih?

Tasya Zigy said...

Rattle : sudah tak pasang di blog qhu yang http://tasyazigy.blogspot.com di link bagian atas... silahkan di cek saja ok... thanks a lot

heru said...

salam kenal sobat

aridh said...

salam kenal mbak. blog kamu inspiratif. makasih dah berkunjung...

from http://agusridwansopari.com

Tasya Zigy said...

Heru : Lam Kenal Balik

Aridh : Oke...thanks atas pujiannya

djoeva said...

Hallo dah follow nich Sob, follow balik yak.. thanks :)

Advertise Adbrite

Your Ad Here

Popular Posts

Your Coments

Advertise by chitika

Flag

free counters

Since 02.09.2009

Bonus Jajanan

Bonus Dahsyat Klik Disini