My Favorite Place

About Me

My photo
DKI Jakarta, Java, Indonesia
I currently learning about the business enterpreneur network.

Wednesday, February 10, 2010

Setting Email di Sony Ericsson K770

Mau tau settingan email untuk Hp kamu sony ericsson saya ajarin simak baik-baik.Nama Account Baru : Gmail  IMAP
Sambungan dengan : Indosat Wap atau settingan GPRS sesuai Provider yang kalian pakai
Jenis sambungan : IMAP4
Server Masuk : imap.gmail.com ( atau kalau menggunakan yahoo atau fasilitas email yang lain langsung ganti aja tapi imap nya tetep di tulis)
Server Keluar : smtp.gmail.com
Download K&T : Sebatas Ukuran
Frekuensi Cek : Mati
Ijinkan Sambungan : Jaringan Sendiri
Salin Yang Keluar : Mati
Enskripsi : TSL/SSL
Untuk Gmail Port Masuknya 993 Port Keluarnya 465
Jika kalian ga bisa-bisa juga dan ga ngerti ya... langsung ke http://sonyericsson.com untuk aplikasi setting emai, MMS atau yang lain. Selamat Mencoba ya mengutak ngatik Hp Kalian.....


Regrads With Love
Prohibited from copying my writing
Created By : Tasya Zigy

No comments:

Advertise Adbrite

Your Ad Here

Popular Posts

Your Coments

Advertise by chitika

Flag

free counters

Since 02.09.2009

Bonus Jajanan

Bonus Dahsyat Klik Disini