My Favorite Place

About Me

My photo
DKI Jakarta, Java, Indonesia
I currently learning about the business enterpreneur network.

Saturday, July 23, 2011

Type Blackberry Smartphone & Tips Buying Phone

Ada banyak type smartphone yang banyak digemari saat ini salah satu nya Blackberry, dengat type tombol qwerty yang enak untuk ditekan-tekan.
Tapi ada beberapa tips yang harus kalian waspadai dalam membeli Blackberry.
Salah satunya biasa dikenal "ada harga, ada rupa" hati-hati dengan Blackberry Rakitan, Blackberry Replika/tiruan, Blackberry BM waduh itu tidak terjamin keasliannya maupun kualitasnya. Apalagi Blackberry buatan china, bisa naik darah deh, baru pake 3 bulan juga paling udah ambyar...

Nah baca baik-baik,
Perbedaan Blackberry yang Buatan (Hungary, Canada, Mexico) & Blackberry buatan china.
Pertama kalau mau beli ponsel cara yang termudah adalah bongkar tuh dalemannya HP liat Made in mana.... Blackberry yang asli cuma dari Mexico, Canada, Hungary kalau bukan dari ketiga negara itu mending gag usah dibeli.
Yang Kedua, smakan imei di HP dan Kotaknya. Harus sama kalau gag sama mending balikin aja deh, bisa jadi HP curian, hahahaha....
Ketiga: apabila masih disegel bukan berarti HP itu asli, kita harus waspada karena segel itu gampang sekali dibuat kembali dan di tukar perangkat-perangkatnya, selain cek IMEI nya kalian juga cek Assesorisnya apakah masih sama buatannya atau sudah berdeda, itu artinya assesorisnya yang asli sudah di mix dan ditukar dengan yang lain.
Keempat, Blackberry yang asli dan masih original saat di tes semua aplikasi nya lancar dan tidak ada gangguan, biasanya harga itu berbicara.
Kelima, cara membedakan Blackberry Cina, biasanya ada dual sim card, ada TV turner nya, ada embel-embel lain, dan Blackberry cina biasanya nama nya menyerupai dengan nama aslinya.
Jadi Kawan silahkan deh teliti sebelum membeli, gag usah takut tuh HP kita kotak-katik sebelum membelinya, kalau HP itu Jelek Kita pegang sebentar juga bisa langsung ambyar. Terus kalau sudah ambyar tinggalin deh....tu counter, hahahhaha.......



Yang ini nih Blackberry China... ciri-cirinya begetoh....


Regrads With Love
Prohibited from copying my writing
Created By : Tasya Zigy

No comments:

Advertise Adbrite

Your Ad Here

Popular Posts

Your Coments

Advertise by chitika

Flag

free counters

Since 02.09.2009

Bonus Jajanan

Bonus Dahsyat Klik Disini